Terjebak Macet, Ketua SBW Malang Naik Ojek

Dra. Sri Untari Bisowarno, M.AP, sangat menikmati saat dibonjeng oleh ojek.

 

Malang, PIPNewsJatim.Com – Pemandangan tak biasanya tersaji saat Ketua Kopwan Setia Budi Wanita (SBW) Malang, Dra. Sri Untari Bisowarno, M.AP terlihat naik ojek ketika masih hujan deras saat pulang dari kantor menuju kediamannya, Selasa (19/12/2017).

Untari menyampaikan bahwa ojek bukan menjadi kendala, yang penting bisa sampai rumah dengan cepat dan selamat.

“Memang saat saya pulang itu kondisinya masih hujan dan Kota Malang saat ini macet. Jadi, ojek menjadi solusi bagi saya agar bisa sampai rumah dengan cepat” ujar Srikandi Dekopinwil Jatim ini.

Untari menambahkan bahwa mulai sekarang gerakan koperasi jangan mengedepankan formalitas saja tetapi harus mengedepankan isi dan kualitasnya.

“Yang penting tujuan itu yang utama. Kita tidak boleh terlena dengan formalitas karena formalitas itu kadang menipu. Lebih baik kita mengedepankan isi daripada kulitnya”, tambahnya.

Saat ditanya perihal beliau naik ojek, Untari menyampaikan bahwa pihaknya ingin lebih cepat bertemu keluarga.

“Waktu bagi saya begitu berharga dan sangat mahal. Oleh karena itu saya berupaa menfaatkan waktu tersebut. Saya dan keluarga sudah sepakat bahwa saya bukan hanya ibu dari anak-anak saya. Tetapi juga ibu dari masyarakat Jawa Timur. Tetapi tanggungjawab saya sebagai seorang istri, ibu rumah tangga dan ibu dari anak-anak yang secara fitrah ini juga harus saya lakukan”, ujar anggota DPRD Jatim ini.

Sebelum naik ojek, Untari sempat membocorkan agenda SBW dalam minggu ini. Salah satunya adalah akan dilaksanakannya Semiloka Nasional.

“Tadi segenap jajaran pengurus SBW rapat membahas persiapan pelaksanaan Semiloka Nasional yang akan dilaksanakan tanggal 21 Desember 2017 yang akan mengahadirkan Ketua Muslimat NU Jawa Timur dan Enterpreneur Muda. Kami minta do’anya agar kegiatan ini berjalan lancar dan sukses”, Pungkasnya. [Elc].

Berita Lainnya