SBW Malang, Kiblat Digitalisasi Koperasi Modern

(Ketua Dekopinwil Jatim Saat Memberikan Sambutan)

Malang, PipNewsJatim.Com – Ketua Dekopinwil Jatim, Drs. Ec. Tri Harsono mengatakan bahwa Koperasi Setia Budi Wanita (SBW) Malang patut dijadikan tauladan. Pasalnya, Koperasi Setia Budi Wanita Malang merupakan koperasi modern dengan mengaplikasikan teknologi digitalisasi dalam setiap oprasinalisasinya.

“Koperasi SBW malang merupakan koperasi modern. Koperasi ini sudah menggunakan dan mengikuti perkembangan tehnologi di era digitalisasi era Industri 4.0. Semua kegiatan sdh didukung tehnologi digital. Termasuk pegembangan usahanya pun sudah direncanakan dengan baik”, ujar Tri Harsono saat memberikan sambutan pada kegiatan Rapat Anggota yang membahas rencana kerja Anggaran Pendapatan dan Belanja Tahun 2020 di Kantor Koperasi Setia Budi Wanita Malang, Kamis (21/11/2019).

 

Oleh karena itu, Tri Harsono berharap agar gerakan koperasi di Jawa Timur bisa mencontoh dan belajar pada Koperasi Setia Budi Wanita untuk dapat mengaplikasikan teknologi digital sebagai semangat untuk berperan aktif dalam mengikuti perkembangan teknologi digital pada era revolusi industri 4.0.

“Kita harus bisa belajar dari SBW. Semuanya sudah didukung dengan teknologi digital. Kalau kita tidak peka dan responsif dengan perkembangan teknologi, kita akan tertinggal”, ungkapnya.

(Ketua Dekopinwil Jatim Bersama Pengurus Koperasi Setia Budi Wanita Malang)

 

Secara khusus Tri Harsono memberikan apresiasinya terhadap komitmen pengurus Koperasi Setia Budi Wanita sehingga mampu menjadikan SBW Malang menjadi salah satu koperasi besar.

“Komitmen pengurus luar biasa. Itu yang menjadikan SBW Malang terus maju dan berkembang. Sukses untuk SBW Malang”, tandasnya. [Elc]

Berita Lainnya