SBW Malang Bagikan 950 Bungkus Daging Qurban

(Panitia Pembagian Daging Qurban SBW Menyerahkan Daging Qurban Pada Masyarakat)

 

Malang, PipNewsJatim.Com – Hari Raya Idul Adha 1439 H menjadi momentum bagi Koperasi Setia Budi Wanita (SBW) Kota Malang untuk semakin dekat dengan masyarakat di sekitarnya.

Sebanyak 950 bungkus daging qurban dibagikan kepada masyarakat dan anggota di sekitar kantor SBW baik yang di Jalan Raden Intan maupun di Jalan Trunojoyo Kota Malang, Senin (12/08/2019).

(Anggota SBW Membantu mengemas Daging Qurban)

Saat dihubungi PipNewsJatim.Com, Panitia Pelaksana Qurban, Hesti mengatakan bahwa 950 bungkus daging qurban tersebut diperoleh dari 2 ekor Sapi Limousin yang dipotong menjadi 850 bungkus dan 2 ekor kambing yang dipotong menjadi 100 bungkus.

“Alhamdulillah… Pembagian daging qurban berjalan dengan lancar. Dari 2 ekor sapi Limousin dapat terbagikan 850 bungkus. Dan dari 2 kambing dapat terbagikan 100 bungkus. Total 950 bungkus”, ujarnya.

(Pemotongan Qurban SBW Malang)

Hesti mengatakan bahwa 2 ekor sapi Limousin berasal dari dana sosial SBW. Sedangkan 2 ekor kambing berasal dari sumbangan Ketua Umum Koperasi Setia Budi Wanita Kota Malang yaitu Dra. Sri Untari Bisowarno, M.Ap.

Hesti menambahkan bahwa pada setiap Idul Adha, SBW selalu melakukan pembangian daging qurban kepada sebagian anggota dan masyarakat sekitarnya.

“Pembagian daging qurban ini merupakan rutinitas SBW. Tiap tahun kami selalu melakukannya. Kami ingin semakin dekat dengan anggota dan masyarakat sekitarnya”, tandas Hesti. [Elc]

Berita Lainnya