Puskud Jatim Targetkan SHU 2,27 Milyar

(Ketua Umum Puskud Jatim, Drs. Mardjito GA)

Surabaya, PipNewsJatim.Com – Ketua Umum Puskud Jatim, Drs. Mardjito GA mengatakan tahun depan Puskud Jatim memasang target SHU 227 Milyar. Meskipun terbilang tidak mudah, namun pihaknya yakin mampu mewujudkan target tersebut.

“Kami targetkan, tahun depan SHU Puskud Jatim bisa tembus 227 Milyar. Kami yakin bisa mewujudkannya”, ujarnya saat memberikan sambutan pada Rapat Anggota (RAP) XXIV Puskud Jatim Tahun Buku 2020 di Arcadia Hotel Surabaya, Rabu (18/12/2019).

Untuk mewujudkan target tersebut, Mardjito akan melakukan revitalisasi usaha. Yaitu dengan mengoptimalkan core bisnis Puskud Jatim yang bergerak dibidang pangan/pertanian. Diantanya melalui revitalisasi unit RMU di Ngawi. Tidak hanya itu, pihaknya akan mendorong KUD agar meningkatkan produktifitasnya.

Mardjito menambahkan, pihaknya akan memperkuat dan mengembangkan usaha-usaha yang telah ada serta mengembangkan usaha rintisan Puskud.

“Kami akan melakukan revitalisasi usaha dan memperkuat usaha yang sudah berjalan”, tegasnya.

Nampak hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Deputi Kelembagaan Kemenkop RI, Kepala Dinkop dan UKM Jatim, Pengurus INKUD, Pimpinan Komisi B DPRD Jatim, Pimpinan BULOG dan Perwakilan mitra kerja Puskud Jatim (Perbankan, PT. AKR dan KADIN). [Elc]

 

Berita Lainnya