Meriahkan Harkop Ke 72, PKPRI Kediri Gelar Pertandingan Bulutangkis dan Tenis Meja

(Pertandingan Bulutangkis KPRI Kediri)

 

Kediri, PipNewsJatim.Com – Dalam rangka memperingati Hari Koperasi 72, PKPRI Kabupaten/Kota Kediri menyelenggarakan lomba Bulutangkis dan Tennis Meja antar anggota KPRI yang berhimpun dalam wadah PKPRI.

Menurut Ketua KPRI Sedar Ngancar Kediri, Drs. Onggo selaku ketua penyelenggara menjelaskan bahwa kegiatan lomba ini merupakan agenda rutin dilingkungan Koperasi Pegawai RI kabupaten/kota Kediri dalam rangka memperingati Hari Koperasi

Selain itu, penyelenggaraan lomba juga bertujuan memperkuat jalinan persaudaraan antar anggota koperasi yang senantiasa harus terus dipupuk sebagai kekuatan dasar gerakan koperasi.

“Melalui lomba pertandingan Bulutangkis dan Tenis Meja ini, semangat berkoperasi diharapkan terus berkembang dan semakin kokoh tertanam dalam jiwa setiap anggota koperasi”, ujar Onggo.

Lomba pertandingan Bulutangkis dan Tennis Meja diikuti oleh anggota perorangan KPRI yang tercatat sebagai anggota PKPRI Kabupaten/Kota Kediri.

Pelaksanaan lomba Bulutangkis dilaksanakan pada tanggal 3 – 4 agustus 2019 untuk babak penyisihan. Babak final akan digelar pada tanggal 10 Agustus 2019 bertempat di GOR Wijaya kediri.

Sedangkan pelaksanaan lomba Tennis Meja tanggal 8 Agustus 2019 bertempat di gedung Serbaguna PKPRI Kediri.

Ketika dimintai komentarnya R. Nugroho ketua PKPRI menyampaikan rasa bangga atas penyelenggaraan lomba yang dilaksanakan secara mandiri ini, tanpa sponsor sebagaimana lazimnya sebuah event lomba.

“Kami sangat bangga terhadap anggota KPRI Kediri. Tanpa sponsor pun, kegiatan ini bisa terlaksana. Inilah wujud kemandirian yang patut diacungi jempol. Tak kalah penting, kegiatan ini bisa semakin mempererat persaudaraan sesama anggota KPRI”, ujar Sekretaris GKPRI Jatim ini. [Nug]

Berita Lainnya