Laksanakan RAT Tahun Buku 2017, Koperasi Sejahtera PT. Nipon Paint Mendapat Penghargaan

Ketua Puskopkar Jatim Memberikan Penghargaan Kepada Pengurus Koperasi Sejahtera PT. Nippon Paint Gresik

 

Gersik, PIPNewsJatim.Com – Ketua Pusat Koperasi Karyawan (Puskopkar) Jawa Timur, Drs. Ec. Tri Harsono memberikan penghargaan kepada Koperasi Sejahtera PT Nipon Paint Gresik karena tertib dalam melaksanakan Rapat Anggota Tahun (RAT) Tahun Buku 2017. Sabtu (06/01/2018).

“Ini satu-satunya koperasi dilingkungan Koperasi Karyawan yang menjadi angggota Puskopkar Jatim  yang  melaksanakan RAT paling awal,” jelas pria yang akrab disapa Tri saat menghadiri acara RAT.

Untuk itu, lanjut Tri, sebagai bentuk apresiasi, pihaknya memberikan penghargaan dalam bentuk hadiah 1 unit  printer. “Harapan kami ini   dapat digunakan untuk kegiatan administrasi koperasi,” tandasnya.

Pria yang juga Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Wilayah Jawa Timur ini  berpesan agar prestasi yang mereka dapatkan itu bisa dipertahankan dan ditingkatkan ditahun yang akan datang. “Sebab, indikator koperasi yang sehat salah satunya melakukan RAT. Apalagi RATnya tepat waktu maka Koperasi Sejahtera Nipont Paint saya nyatakan sehat,” tukasnya.

Ia juga menyarankan agar kedepan koperasi harus mampu bersinergi baik dengan Perusahan maupun sesama gerakan kopersi agar lebih kuat baik secara kelembagaan maupun usaha.[Kang]

Berita Lainnya