Kenalkan Produk UMKM Bangkalan, INBIS UTM Datangkan Bank Mandiri dan  BNI

Kenalkan Produk UMKM Bangkalan, INBIS UTM Datangkan Bank Mandiri dan  BNI

 

Bangkalan- Inkubator Bisnis Universitas Trunojoyo (INBIS UTM) terus melakukan berbagai kegiatan dalam rangka  membantu pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, baik di internal kampus (Mahasiswa) dan para pelaku usaha di luar kampus.

Setelah sebelumnya menggelar workshop, kali ini INBIS menggelar Business Matching yang menghadirkan puluhan tenant atau pelaku usaha mempertemukan dengan para investor, yaitu dari pihak Bank Mandiri dan BNI.

” Busines Matching ini baru  pertama kali yang dilakukan Inbis sehingga masih jauh dari sempurna,” terang Direktur INBIS UTM, Mardiyah Hidayati, saat memberikan sambutan dalam acara tersebut di Auditorium Pasca Sarjana Lantai II Kampus setempat. Rabu (25/10/2017).

Tetapi lanjut Mardiyah, pihaknya memiliki harapan dan cita-cita besar untuk bersama, tidak hanya mendampingi tenant di internal kampus namun juga diluar kampus Madura pada umumnya. ” Sehingga  ini butuh sinergi dengan semua pihak,” tukasnya.

Mardiyah menambahkan, dalam acara tersebut semua tenant diberikan kesempatan untuk mempresentasikan usahanya secara bergantian dan menggelar produknya.

“Jadi acara ini kami desain untuk mempertemukan pengusaha yang membutuhkan modal untuk pengembangan bisnisnya dengan para investor baik individu maupun investor perusahaan,” pungkasnya

Berita Lainnya