Hari UMKM Nasional Momentun Gerakkan Ekonomi Kerakyatan

(Walikota Mojokerto Saat Menghadiri Hari UMKM Nasional)

Mojokerto, PipNewsJstim.Com – Rangkaian acara Hari UMKM Nasional yang digelar di Mojokerto berjalan sukses. Ibu Walikota Hadir dalam kegiatan dan sangat mendukung acara yang swadaya dan merupakan wujud kerja bareng antar komunitas pelaku usaha Mojokerto.

Rangkaian acara mulai gelar produk, kurasi produk, bisnis talk dengan tema kemudahan pengurusan perizinan dasar langsung jadi, serta temu bisnis ratusan pelaku usaha di Mojokerto tersebut berjalan satu hari penuh (28/08/2019).

“Antusias luar biasa juga ditunjukkan pelaku usaha yang hadir dari Tulungagung, Surabaya, Jombang, Jawa Sidoarjo dan Gresik, karena momen pengurusan izin satu atap yang dilaksanakan dia ara tersebut menjadi daya tarik” ungkap Rachman dedengkot Solusi Holistic.

(Ketua ICSB Kota Mojokerto, Abdul Rachman)

Kegiatan yang di Inisiator Solusi Holistic dan ICSB Mojokerto sebagai penggerak pelaku usaha di dukung seluruh komunitas pelaku usaha Mojokerto adalah bagian dari gerakan ekonomi kerakyatan menuju bangsa mandir berdaulat sekaligus mendukung visi misi Bu Walikota terpilih yang fokus pada pengembangan ekonomi kerakyatan sebagai bagian dari “Spirit of Mojopahit”.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi momentum pergerakan yang signifikan dari pelaku usaha di Mojokerto untuk meningkatkan diri dan lingkungan menjadi lebih kondusif” kata Ika Puspitasari, walikota Mojokerto.

“Bahkan harapan kami kegiatan seperti ini harus menjadi event nasional ataupun International, karena posisi Mojokerto sebagai situs Mojopahit dapat menguasai peradaban global sehingga terlahir banyak produk yang berkah dan bermanfaat” pungkasnya. [Rhm]

Berita Lainnya