Adakan Silaturahmi Antar Kader Pengurus, Begini Harapan Ketua HIMAPINDO Surabaya

Surabaya, PipNewsJatim – Menyikapi adanya gelombang pengangguran dan minimnya lowongan pekerjaan yang ada di Kota Surabaya khususnya dan Indonesia pada umumnya, sejumlah pemuda yang tergabung dalam HIMAPINDO (Himpunan Mahasiswa Pengusaha Muda Indonesia) BPD Kota Surabaya berkumpul di Satu Atap Co-Working, Surabaya.

Sebanyak 34 kader terbaik Pengurus HIMAPINDO Surabaya Antusias dalam mengikuti silaturahmi dan penyusunan pengurus serta Program Kerja HIMAPINDO Surabaya.

Kader-kader Himapindo Surabaya sendiri berasal dari berbagai kalangan Pengusaha maupun calon pengusaha yang ingin ikut bergabung di HIMAPINDO, diantaranya Pengusaha Garmen, Peternakan, Furniture, Perikanan, Kuliner, Kerajinan tangan, Advertising hingga Trainer serta beberapa bidang usaha lainnya.

HIMAPINDO Surabaya sendiri memiliki jargon “MENJADI PENGUSAHA SEBELUM SARJANA” sehingga kebanyakan mayoritas kader berasal dari mahasiswa yang sudah memiliki usaha maupun yang baru akan memulai usahanya.

Muhammad Jerry Ari Ananta, Selaku Ketua Umum HIMAPINDO Surabaya berharap dengan adanya kegiatan ini semoga ada sinergi dan kolaborasi antar anggota dengan maupun pengurus, serta mitra-mitra dari Himapindo Surabaya.

“Dalam kegiatan malam ini Intinya saya harapkan ada kesinergian antar anggota atau pengurus terkait usaha rekan-rekan yg dijalankan” ujarnya.

Dia menambahkan “Selain itu saya berharap setelah pertemuan malam ini, rekan-rekan HIMAPINDO Surabaya mendapat pandangan agar mempercepat proses scale up usaha teman-teman disini,” pungkasnya

Berita Lainnya