Ingin Diskon?, Yuk Belanja Batik Madura di Kaza City Mall Surabaya!

 

Surabaya, PIPNewsJatim.Com – Bagi anda yang ingin berburu batik asli Madura, mulai dari batik tanjung bumi Bangkalan, Batik Tulis Pamekasan, Sampang dan Sumenep, Kaza City Mall Surabaya mempersembahkan acara Pesona Batik Madura.

Acara tersebut akan di gelar selama tiga hari (Jumat- Minggu, 22-24 Desember 2017) di Lantai 3, tepatnya di area foodcourd Kaza City Mall. Dengan menghadirkan langsung pelaku usaha batik dan pengrajin batik dari Madura. Adapun jam buka dari Jam 10.00-20.00 WIB.

” Kita juga menyediakan diskon khusus, makanya ayo kunjungi dan borong batiknya,” ucap Irwan Hermana, salah satu inisiator acara saat dikonfirmasi. Kamis (21/12/2017).

Lantas kenapa harus batik Madura, karena Batik Madura merupakan salah satu batik di Daerah Jatim, yang memiliki ke khasan den keunggulan yang sudah terkenal kemana-mana. ” Seperti batik gentongan tanjung bumi Bangkalan, Batik tulis Pamekasan, dan yang lainnya,” tukas Irwan.

Selain itu, lanjut Irwan, hal tersebut merupakan upaya untuk memupuk semangat pengrajin agar tetap ingin exist dan berkembang untuk menjaga kelestarian budaya bangsa melalui kerajinan batik. ” Sebab batik ini merupakan warisan budaya Bangsa yang harus dilestarikan,” pungkasnya.[Kang]

Berita Lainnya